Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


Apple Store Update,Muncul 2 Fitur Baru

Apple akan melakukan update untuk App Store ke versi 2.4. Penyegaran untuk toko aplikasi online ini menghadirkan beberapa perubahan, di antaranya dua tambahan fitur yang cukup siginifikan, khususnya bagi pengguna perangkat berbasis iOS.

Fitur terbaru pertama adalah kemampuan untuk membeli gift cards langsung dari app dan kemudian mereka mengirimnya melalui email ke keluarga dan teman-teman yang dituju.
Selain itu, bagi pengguna iDevice yang menggunakan iOS 6 akan dapat menyimpan gift card ini pada Passbook.
Sedangkan fitur kedua yang ditawarkan di App Store ini adalah kemampuan integrasi langsung dengan asisten digital Siri. Ya, perubahan ini memungkinkan pengguna untuk menanyakan ke Siri harga dan aplikasi di App Store.
Belum diketahui kapan upadate terbaru ini akan segera hadir, namun melihat momen musim libur panjang segera tiba, Apple akan melakukannya dengan sesegera mungkin.




Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Apple Store Update,Muncul 2 Fitur Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2012/11/apple-store-updatemuncul-2-fitur-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 08 November 2012

Belum ada komentar untuk "Apple Store Update,Muncul 2 Fitur Baru"

Posting Komentar