Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


Fruit Ninja "Nge-Lag" di IPhone 5





Siapa yang tak kenal Fruit Ninja, game ini begitu populer di Android maupun iPhone. Tapi sayangnya bagi penggemar game ini yang memainkannya di smartphone terbaru Apple yakni iPhone 5, tidak akan merasa nyaman.


Mengapa demikian? Hal tersebut terjadi karena iPhone 5 memiliki anomali bila pengguna melakukan swipe cepat berulang-ulang pada layar yang diusungnya. Hal yang terjadi adalah iPhone 5 cenderung lambat merespons gerakan swipe cepat bahkan sesekali mengalami lagging.

Beberapa pengembang game telah melaporkan isu tersebut dan mengatakan hal ini nantinya dapat berpengaruh kepada fungsi lainnya yang membutuhkan gerakan tersebut.

Anehnya, masalah tersebut tidak ditemukan pada iPhone versi sebelumnya yakni iPhone 4S. Namun, masalah ini juga terjadi pada iPod Touch Generasi 5 yang diketahui menggunakan hardware yang sama dengan yang digunakan oleh iPhone 5.

Diperkirakan bug pada iPhone 5 ini belum dapat terselesaikan dengan hanya sekadar memberikan update pada iOS 6.

Jadi jangan heran bila penggemar game Fruit Ninjas yang memainkannya di iPhone 5 tidak akan semahir dibanding dengan yang memainkannya di iPhone 4S ataupun smartphone Android.





Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Games dengan judul Fruit Ninja "Nge-Lag" di IPhone 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2012/11/fruit-ninja-nge-lag-di-iphone-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 12 November 2012

Belum ada komentar untuk "Fruit Ninja "Nge-Lag" di IPhone 5"

Posting Komentar