Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


Microsoft Kinect jadi "Mata-Mata"





Microsoft baru saja mendaftarkan hak paten untuk salah satu fitur yang ada di sensor gerak Kinect. Fitur yang akan dipatenkan itu berfungsi untuk 'memata-matai' para gamer.

"Sitem tersebut memungkinkan penyedia konten untuk mengatur penyajian konten berdasarkan per-user-view," tulis deskripsi paten yang diajukan oleh Microsoft.


Sistem tersebut akan memanfaatkan kemampuan Kinect untuk mengenali siapa penggunanya, sehingga bisa menentukan batasan konten berdasarkan usia si pengguna.

Selain itu sistem ini juga dapat mematikan TV bila penggunanya memaksa menjalankan konten yang tidak sesuai dengan usianya, dengan ini para gamer di bawah umur diharapkan dapat lebih terlindungi dari konten yang tidak pantas.

Namun meski terlihat canggih, sistem tersebut masih diperdebatkan di kalangan pengguna Xbox, dan hingga kini Microsoft belum memutuskan apakah fitur tersebut akan ditanamkan pada Kinect atau tidak.




Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Microsoft Kinect jadi "Mata-Mata". Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2012/11/microsoft-kinect-jadi-mata-mata.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 10 November 2012

4 komentar untuk "Microsoft Kinect jadi "Mata-Mata""