Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


Cara Cepat Submit Artikel ke Lintas.me



Halo Falconian,
Bagi para blogger pasti sudah sering men-submitkan artikelnya ke lintas.me.Lintas.me merupakan social bookmarking buatan indonesia atau yang sering disingkat sosbok.Kali ini saya akan share Cara Cepat Submit Artikel ke Lintas.me TANPA WIDGET BLOG.Dan cara ini digunakan tanpa harus membuka tab baru.Simak baik-baik ya.


1.Login ke Lintas.me apabila sudah mendaftar(saya rasa semuanya sudah tahu caranya).
2.Klik Tools


3.Kalau sudah klik Lintaskan
4.Drag Widgetnya ke Bookmark bar di browser-mu.

5.Selesai.


Cara Penggunaan :
  1. Buka artikel yang ingin di submit
  2. Klik langsung widget yang sudah di letakkan di bookmark.
  3. Akan muncul halaman di sebelah kanan untuk men-submit.
  4. Selesai.

NB:
-Klik gambar untuk memperbesar
-Jika ada hal yang tidak diketahui,silahkan berkomentar.


Demikian artikel saya tentang Cara Cepat Submit Artikel ke Lintas.me.
Terima kasih.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Cara Cepat Submit Artikel ke Lintas.me. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2013/01/cara-cepat-submit-artikel-ke-lintasme.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 13 Januari 2013

6 komentar untuk "Cara Cepat Submit Artikel ke Lintas.me"

  1. gan kalau menghapus artikel blog di lintas me cara nya gimana?

    BalasHapus
  2. Wah, mantab gan infonya, langsung pengen ane praktekin...

    BalasHapus
  3. Itu saya nungguin jawaban pertanyaan dari Fujianto coz ane juga blom tau cara ngehapus postingan di lintas me...

    BalasHapus
  4. ane juga nungguin nih jawaban dari fujianto. soalnya baru ganti domain dari .com ke .net , nah kalo ane submit artikel lagi ntar kan duplikat semua, jadi musti kudu dihapus yg sebelumnya. mohon jawabannya gan :)

    BalasHapus