Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


Internet Explorer 10 Kembali Untuk Windows 7


Setelah cukup lama dinanti, Microsoft akhirnya merilis versi terbaru browser andalannya untuk pengguna sistem operasi Windows 7.
Meskipun demikian, model yang dirilis masih versi release preview.
Namun tetap saja, ia sudah bisa di-download pengguna Windows 7 untuk dirasakan kemampuannya saat berselancar di dunia maya.
"Konsumer kini bisa menikmati pengalaman menjelajah internet yang lebih cepat dengan update di browser IE10 di perangkat Windows 7 mereka," tulis keterangan Microsoft.
Browser anyar ini diklaim membawa sejumlah perubahan fitur yang menarik. Seperti menawarkan pengalaman menarik saat browsing dengan layar sentuh, sistem keamanan yang lebih kuat, peningkatan performa, serta support HTML5 dan CSS3.
Memang sejatinya IE10 dikembangkan untuk Windows 8, namun kini telah diperluas penggunaannya untuk PC user yang belum diupgrade ke OS versi tergress tersebut.






Mau??Download saja DISINI








Sumber

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Software / Windows dengan judul Internet Explorer 10 Kembali Untuk Windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2012/11/internet-explorer-10-kembali-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 14 November 2012

Belum ada komentar untuk "Internet Explorer 10 Kembali Untuk Windows 7"

Posting Komentar