Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


3 Fitur Tersembunyi Windows 8


Halo Falconian,
Sudah pada nyoba Windows 8?Kalau belum cobalah,apabila sudah,pasti jarang ada yang tahu kalau di Windows 8 ini terdapat fitur rahasia.Kali ini saya akan share tentang 3 Fitur Tersembunyi Windows 8.Kalau mau nyoba,resiko ditanggung sendiri,haha.



  • Start Menu Rahasia
Jika kamu lihat ke sebelah kiri bawah kamu tidak akan menemukan tombol start.Tapi arahkan dulu kursormu lalu klik kanan.Akan muncul sebuah "Start Menu".Terdapat beberapa fitur disitu.

  • Windows Defender
Windows Defender ini telah terintegrasi ke dalam sistem operasi.Windows Defender akan aktif secara otomatis apabila komputer kamu belum terinstal antivirus lain.Dan akan mati apabila sudah ada antivirus pihak ketiga.

  • Shutdown Dengan Cepat
Shutdown di Windows 8 sering menjadi masalah karena caranya yang terlalu berbelit-belit.Apabila anda menekan tombol alt+F4 di desktop,akan muncul pilihan untuk shutdown,restart,sleep,dan lain-lain.



Demikian artikel saya tentang 3 Fitur Tersembunyi Windows 8.Semoga bermanfaat.




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Windows dengan judul 3 Fitur Tersembunyi Windows 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2012/12/3-fitur-tersembunyi-windows-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 30 Desember 2012

4 komentar untuk "3 Fitur Tersembunyi Windows 8"

  1. saya udah tau ketiga hal diatas :D
    sebelum membaca post ini :D

    BalasHapus
  2. thanks sob infonya sangat bermanfaat

    Kunjungan Baliknya Selalu Saya Tunggu, dan Jangan Lupa Untuk Menambahkan Saya Kedalam Lingkaran G+ Anda, Terima Kasih...

    BalasHapus
  3. pengen deh instal W8 ke asus ane yg udah 2 tahun pke W7. tapi nanti deh amankan data di drive C dulu. salam blogger...

    BalasHapus
  4. @pojok wirausaha : silahkan sob,,

    BalasHapus