Berbagi Info Teknologi,Film,System Requirement,Spesifikasi,Download Software dan Games

Photobucket
Diberdayakan oleh Blogger.

Backlink

Banner Kontes SEO

Featured Posts


5 Smartphone Terbaik 2012


Halo Falconian,
Nggak terasa ternyata tahun 2012 akan berakhir.Di tahun 2012 ini banyak bermunculan smartphone-smartphone canggih dari berbagai merk.Dan kali ini saya akan membahasnya di artikel ini yang berjudul 5 Smartphone Terbaik 2012.Apa saja smrtphone itu?Simak baik-baik ya.



  • Iphone 5

Smartphone buatan Apple ini katanya bagus,karena saya belum mencoba jadi saya tidak tahu.Tapi yang paling menonjol yaitu adanya fitur NFC (Near Field Communication).Yaitu fitur yang dapat digunakan untuk berbagi file hanya dengan mendekatkannya.Dan tambahan Apple Maps.

  • Samsung Galaxy S III

Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sndwich.Di smartphone ini juga terdapat fitur NFC.Dilengkapi juga oleh Processor berkekuatan 1.4 Ghz Quad Core membuatnya lebih kereeen.Layarnya HD Super AMOLED.wow.Kameranya berkekuatan 8 Megapixel.

  • HTC One X+

Smartphone ini merupakan smartphone android terkencang yang dibuat oleh HTC.Processornya berkekuatan 1.7 Ghz.Baterainya memiliki kekuatan 2100 mAh.Memori internal di smartphone ini barkapasitas 64 GB.

  • Samsung Galaxy Note II

Nah,smartphone ini diciptakan khusus bagi yang suka dengan hobi menggambar.Layarnya yang berukuran 5.55 inch ini memang cukup luas untuk menggambar.Bedanya menggambar dengan smartphone ini yang pasti tidak kotor dan simple.Juga dilengkapi dengan "pena" untuk menggambar.

  • Nokia Lumia 920

Ini dia smartphone kesukaan saya,Nokia Lumia 920.Smartphone ini menggunakan Windows Phone 8 sebagai sistem operasinya.Layar kotak-kotak di layarnya membuatnya berbeda dengan yang lainnya.Kameranya berkekuatan 8 Mega Pixel.Fitur terbarunya yaitu wireless charging,yaitu mengisi baterai tanpa menggunakan kabel.WOW.



Demikian artikel saya tentang 5 Smartphone Terbaik 2012.Semoga membantu.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul 5 Smartphone Terbaik 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://falcon-techno.blogspot.com/2012/12/5-smartphone-terbaik-2012.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 31 Desember 2012

2 komentar untuk "5 Smartphone Terbaik 2012"

  1. wah mantap bro.

    Selamat Tahun Baru 2013, Salam Sejahtera, Salam Sehat Selalu dari Member Republik Blogger Nusantara (Ra Ch)

    Mampir di blog baru saya bro ade2mama.blogspot.com tapi backlink ada 45.000 loh :)

    BalasHapus
  2. @Admin : selamat tahun baru juga sob.

    BalasHapus